Minggu, 27 Februari 2011

Surat Lamaran Pekerjaan

01 November 2010

Kepada Yth;
Bapak/ibu
Kepala Personalia
Di
Tempat

Dengan hormat,

Saya adalah siswa jurusan Teknik Penyiaran Radio (TPR) dari SMK Negeri 1 Karawang, yang telah lulus, pada bulan Juli 2008.

Dalam Kompetensi jurusan Teknik Penyiaran Radio (TPR), selain mempelajari ilmu Komunikasi Dasar, juga mempraktekan bagaimana sebuah Radio bisa memancar, dari mulai sarana, prasarana, teknis, hingga manajemennya pun di pelajari.

Pada tahun-tahun terakhir pembelajaran, saya mengikuti Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PT. KGeo Kawasan Jababeka II Cikarang, di sana saya mulai menerapkan pengetahuan, dan keterampilan tentang elektronika yang saya pelajari d awal-awal semester 3. Walaupun PKL dan jurusan berbeda, tapi itulah yang membuat pengalaman saya bertambah. Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat memberikan kontribusi yang bernilai untuk perusahaan Bapak.

Terlampir adalah daftar riwayat hidup saya, yang memuat rincian tentang pribadi saya. Saya berharap bahwa kualifikasi saya mendapat perhatian dari Bapak, dan sebuah kesempatan interview akan diberikan kepada saya. Terima kasih atas perhatiannya.




Hormat saya,



Muhammad Herdian Sujatmiko


CURRICULUM VITAE
(Daftar Riwayat Hidup)


DATA PRIBADI

Nama Lengkap : Muhammad Herdian Sujatmiko
Jenis Kelamin : Pria
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 12 September 1991
Usia : 19 Tahun
Tinggi Badan : 185 cm
Berat Badan : 93 kg
Status Pernikahan : Belum Menikah
Agama : Islam
Kebangsaan : Indonesia

Alamat Sekarang : Kp. Rawagabus Post Rt.03/07 No. 32, Karawang 41313
Telepon/ HP : 0878 8207 1418
E-mail : narutosankarawang@ymail.com
herdian.matsumoto@gmail.com


PENDIDIKAN

Pendidikan Formal

Nama Sekolah / Universitas Jurusan Dari (Tahun) Hingga (Tahun) Status Kelulusan
SMKN 1 Karawang TPR
(Teknik Penyiaran Radio) 2005 2008 Lulus
SMP Al-Munawar Cikampek - 2002 2005 Lulus
SDN Kondanng Jaya II Karawang - 1996 2002 Lulus

Judul Tugas Akhir :
“PERILAKU BURUK PELAJAR, DI KOTA KARAWANG”
Nilai Rata-rata : 7.21



PENGALAMAN ORGANISASI

Nama Organisasi Tempat Periode
Pramuka SDN Kondang Jaya II Karawang 2000 - 2002
Pramuka SLTPN 6 Karawang 2002 - 2004
Paskibra SMKN 1 Karawang 2005 - 2008
OSIS SLTPN 6 Karawang 2002 - 2004
Bela Diri (Karate) SDN Sumur Kondang I Karawang, SMP Al-Munawar Cikampek, SMKN 1 Karawang 1995 - 2007

KEAHLIAN

Kemampuan Pengoperasian Komputer
Personal Komputer Windows ‘98,’99,2000,XP, & Windows 7
Microsoft Office & Internet
Trouble Shooting hardware & software
Adobe Photoshop, Cool Edit Pro, BPM, Pinnacle Studio.

Bahasa yang dikuasai
Bahasa Lisan Tulisan
Baik Sedang Kurang Baik Sedang Kurang
Indonesia √ √
Inggris √ √
Jepang √ √

KEPRIBADIAN
Kepribadian Jujur dan dapat dipercaya
Mampu bekerja dalam tim
Memiliki kemampuan analisis dalam memecahkan masalah
Memiliki motivasi untuk maju dan berkembang
Bertanggung jawab
Mampu berkomunikasi dengan baik

Hormat saya,




Muhammad Herdian Sujatmiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger